Artist

Denada Kenang Masa Sulit di singapura’ Feni Rose adalah yang paling berjasa pada saat itu

Majantara.com – Denada di ketahui beberapa tahun belakangan ini tinggal dan menetap di Singapura. Alasannya tak lain adalah untuk pengobatan putri kesayangan nya, Shakira Aurum atau Aisya.

melakukan banyak perjuangan untuk bisa hidup di Singapura. Pernah suatu waktu, ia hanya memiliki uang sebersar Rp 200 ribu.

Kisah pilu Denada itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi swasta yang dipandu Feni Rose pada Selasa (21/12/2021).

Katanya kamu pernah sisa uang Rp 200 ribu di negeri orang, itu betul?” tanya Feni Rose selaku host.

“Betul, Rp 200 ribu beneran. Rasanya luar biasa,” jawab Denada.

foto/instragram denada

Denada melanjutkan bahwa pengeluaran selama di Singapura memang cukup banyak. Wajar saja jika dirinya merasa sangat terpukul dengan kenyataan tersebut, pasalnya seumur hidupnya ia belum pernah mengalami masa sulit seperti itu.

“Kalau di Singapura ada aja (pengeluarannya), nggak cuma apartemen aja, pada saat aku di sana kita rental mobil karena situasi pandemi, Aisyah harus bolak-balik ke rumah sakit. Listrik, belum lagi biaya check up. Terus mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya, kesulitan sekali,” sambungnya.

foto feni rose

Sambil menangis, Denada kemudian menuturkan bahwa di situasi sulitnya itu sosok Feni Rose begitu berjasa. Feni Rose menjadi salah satu teman yang memberikan banyak bantuan untuknya.

“Dia yang bantuin aku, yang nolongin, Dia yang ikhlas dan tulus nolongin Dan mengeluarkan aku, saat aku kesulitan di sana. Aku makasih banget. Aku mendoakan kakak semoga Allah memberikan jalan dan memberikan kemudahan hidup kakak,” kata Denada”

“karena kamu membiarkan aku bisa berbagi. Aku yang berbahagia,” jawab Feni Rose yang juga tak kuasa membendung air matanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button