ArtistInfotainment

Kisah Singkat LAURA ANNA Jenazahnya di kremasi dan larung ke laut

Ada cerita menarik di balik proses kremasi jenazah Laura Anna. Kata sang kakak, Greta Irene, keluarga hanya mengikuti permintaan Laura Anna di masa lalu.

Di kutif Majantara di situs suara bawha Greta mengungkapkan “Jujur, dia dulu pernah pesan juga,” di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta (16/12/2021).

Sejatinya, ide kremasi hanya bersumber dari lelucon Laura Anna. Dia bersama sang adik sering berkelakar tentang bagaimana kondisi mereka saat meninggal dunia.

 “Dulu-dulu kami suka bercanda, kalau ini ntar, mau gimana? Bercanda doang sebenarnya. Ya maunya di kremasi,” kenang Greta Irene.

Sayang, lelucon Laura Anna kini jadi kenyataan. Keluarga akhirnya memilih mengikuti ucapan yang di anggap sebagai salah satu pesan Laura Anna.

Ya kebetulan mama juga mau,” kata Greta.

Meski begitu, abu Laura Anna tak langsung di larung. Keluarga masih ingin menyimpan abu sang selebgram.

“Setidaknya untuk beberapa hari ini dibawa pulang dulu, baru nanti dilarung. Tapi ke depannya aku jujur juga belum tahu,” ujar Greta.

pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura Anna tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.

Kami sudah bawa ke RS Eka. Kami waktu itu sudah ngebut, tapi tetap nggak berhasil,” kisah Greta Irene.

Belum di ketahui secara pasti penyebab kematian Laura Anna. Namun sehari sebelum meninggal dunia, dia sempat mengalami sesak napas akibat asam lambung.

Tak cuma itu, Laura Anna menderita kelumpuhan semenjak kecelakaan pada 2019.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button