Maryland Air Guard melawan musuh dunia maya di dunia nyata

Operasi Siber ke-175 Pengawal Nasional Udara Maryland satuan tugas di bawah Pasukan Misi Nasional Siber Komando Siber AS di Fort Meade, Maryland, dari Februari hingga Agustus.

Lebih dari 15 profesional siber bekerja bersama anggota Air National Guard dari negara bagian lain dan rekan tugas aktif selama operasi efek siber ofensif pertama gugus tugas itu terhadap ancaman siber di kehidupan nyata.

merencanakan, mengarahkan, dan menyinkronkan operasi ruang siber spektrum untuk menghalangi, mengganggu, dan jika perlu, mengalahkan aktor siber musuh untuk membela AS,” kata Mayor Angkatan Udara AS Corley Bradford,

Profesional dunia maya dengan MDANG dan Delaware Air National Guard membentuk Tim Misi Nasional (NMT .)

NMT [kami] adalah kontributor langsung untuk [gugus tugas kami] yang melakukan operasi efek siber ofensif yang sukses,” kata Bradford, yang menekankan dampak dunia nyata dari operasi tersebut pada keamanan jaringan informasi Departemen Pertahanan. “Selain itu, Menteri Pertahanan Lloyd J. Austin III berkunjung untuk menyaksikan operasi itu. Itu adalah tonggak sejarah besar bagi [gugus tugas kami], jadi dia ingin kursi barisan depan untuk melihat aksinya secara langsung.”

“Salah satu manfaat beroperasi di lingkungan adalah berbagi perspektif yang berbeda dan latar belakang yang beragam yang di bawa oleh para anggota untuk berperang, yang pada akhirnya membantu mendorong operasi dunia maya,” kata Bradford.

“Dengan berkoordinasi dengan berbagai lembaga dan memanfaatkan anggota tim dengan latar belakang yang beragam, [kami] dapat mengatasi setiap tugas,” kata Kapten Angkatan Udara AS Jorge Urbina, perencana perang dunia maya untuk COS ke-175, Sayap ke-175.

Mobilisasi memperkuat keterampilan dan kesiapan misi, kata Bradford.

“Sangat menyenangkan akhirnya melihat hasil kerja kami ketika [satuan tugas kami] melakukan operasi efek siber ofensif pertamanya selama mobilisasi ini,” kata Bradford. “Butuh bertahun-tahun darah, keringat, dan air mata untuk sampai ke titik ini. Jadi ini adalah waktu yang menyenangkan untuk akhirnya melawan musuh di dunia maya dan menghadirkan [menteri pertahanan] saat kami mencapai tonggak sejarah besar ini.” di kutip dari national Guard

www.majantara.com

Exit mobile version