Nasional

Wakapolres Pandeglang Terima Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri

Dilansir dari @humas Polres pandeglang – Banten terima ke datangan Tim Supervisi Mabes polri.

majantara.com

Pandeglang- Operasi Lilin Maung 2021 resmi di gelar hari ini, Operasi ini di laksanakan dalam rangka mengamankan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), Sabtu (25/12/2021).

Siang ini, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang di wakili Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sanpurno S.I.K, menerima kedatangan Tim Pengawas Operasi Lilin Maung Mabes Polri yang d ipimpin oleh Brigjen Pol Dr. Endi Sutendi, S.I.K., S.H., M.H. Kedatangan Tim pengawas tersebut untuk melaksanakn supervisi pada kegiatan Operasi Lilin Maung di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menegaskan, personil TNI-Polri dan pihak terkait lainnya akan terus bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menjalani ibadah Natal serta Tahun Baru mendatang.

“Kami dengan seluruh kemampuan akan mamastikan bahwa rangkaian pelaksanaan ibadah perayaan Natal dan juga Tahun Baru nanti, betul-betul berjalan aman, lancar dan sukses,”ujar Wakapolres Pandeglang.

Wakapolres Pandeglang juga menekankan bahwa penguatan prokes sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadi nya lonjakan kasus aktif perlu sangat di perhatikan, mengingat pada tahun sebelumnya terjadi penambahan kasus Covid-19 usai masa libur akhir tahun tersebut.

“Tentunya kita harus menjaga agar Covid-19 yang saat ini telah di kendalikan harus kita pertahankan, Nataru tahun kemarin agar menjadi pembelajaran kita semua agar trend Covid tidak kembali naik,”tuturnya.

Ia juga meminta agar seluruh pihak supaya tidak abai dan lengah dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Apalagi di 160 negara saat ini sedang menghadapi varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Di Indonesia sendiri, berdasarkan informasi dari Kemenkes telah di temukan kasus Omicron.

“Semua yang kita raih bisa kita pertahankan. Apalagi saat ini kita tahu bahwa varian baru sedang berkembang hampir di 160 negara dan delapan sudah masuk ke Indonesia. Jadi mau tidak mau prokes harus terus di perkuat,”tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button