Ngeri” 3 Senjata Militer Milik Rusia Yang Super Canggih

Di dapat dari beberapa sumber negaara russia semakin maju perkembangan teknologi nya ini lah 3 senjata milik militer russia yang super unik dan canggih.

Majantara.com – jakarta (2021/12/26).

Ketika Perang Dunia II selesai, lahirlah dua negara Super Power, yaitu Amerika Serikat dan Uni Soviet. Tapi, karena satu dan lain hal, Uni Soviet akhirnya terpecah dan lahirlah negara Rusia.

Menjadi negara besar di bidang militer memang menuntut rusia untuk menciptakan senjata-senjata mematikan yang membuat negara nya tetap ditakuti. Akan tetapi, nyata nya Rusia bukan hanya membuat senjata yang menakutkan lho, mereka juga pernah membuat teknologi unik militer Rusia.

Teknologi Unik Militer Rusia yang Bikin Kamu Ngga Percaya

Seperti apa teknologi unik militer rusia yang pernah di ciptakan oleh negara Super Power ini? Langsung aja ya di simak di bawah ini…!!

1. Kapal Laut Terbang

Secara bentuk, mungkin kendaaran milik militer Uni Soviet ini memang terlihat seperti pesawat. Tapi ternyata, kapal yang punya nama Orlyonok ini ternyata bisa lepas landas dan mendarat di air lho. Kerennya, kapal ini dapat melaju sampai kecepatan 331 mph dengan tinggi hanyak beberapa meter dari permukaan air.

Karena keunggulannya itu, pesawat ini jadi sulit untuk dideteksi oleh torpedo musuh. Orlynok sendiri memang menjadi teknologi unik militer Rusia yang dapat mengangkut 200 orang dan 2 tank, terutama karena kapal ini memang di peruntukkan untuk membantu pendaratan pasukan militer Uni Soviet.

2. Payung Beracun

senata unik rusia

Memang sih, senjata ini terlihat seperti senjata yang ada di film-film anime dan juga film mata-mata. Tapi, Rusia memang betul-betul membuat senjata ini dan di peruntukkan untuk serangan mata-mata.

Cara kerjanya, senjata yang mempunya kode rahasia ‘Payung Bulgaria’ ini dapat menyemburkan racun dari ujungnya. Pengguna hanya perlu menusukkan payung tersebut ke korban dan menembakkan racun ke korban. Dalam beberapa menit korban langsung mati seketika.

3. Pistol Lipstik

Ketika perang dingin antara Uni Soviet dan AS, senjata mata-mata memang makin gencar di kembangkan. Yang paling mencuri perhatian adalah senjata berbentuk lipstik milik uni suoviet yang di buat untuk para mata-mata wanita salah satu negara Super Power tersebut.

Dengan sebutan ‘Kiss of Death’, pistol listrik berbentuk lipstik ini di buat dari bahan metal dan dapat membawa peluru berukuran 4.5 milimeter. Para analis memperkirakan bahwa teknologi unik militer Rusia ini memang standar operasi yang harus dimiliki mata-mata wanita dari Rusia.

Exit mobile version